nusakini.com-Depok-Kordinator Nasional (Kornas) Gerakan Relawan Nasional Ganjarist Indonesia menggelar kunjungan silaturrahmi ke satuan relawan (Satrel) Ganjarist Depok di Bakso Keraton, Siliwangi Depok, Sabtu (13/11/2021). Dari Kornas diwakili oleh Kris Tjantra (Sekjen) serta Wakil Ketua Diddy Budiono, Dwi Kundoyo, Deddy S dan Andre Salman.

Sementara dari Satrel Depok hadir R.Ay. Dewy N (ketua), R.Roland Anziano (wakil ketua), R. Soehartono dan Nicolaus sebagai Dewan Pembina serta jajaran pengurus. Pada pertemuan yang diikuti total 30 orang itu, selain jadi wadah perkenalan sesama Ganjarist juga menyatukan visi misi dan komitmen bersama. "Kami juga membahas sejumlah rencana agenda ke depan. Diantaranya, bazar, Ganjarist Fair, dan tema UMKM BLT (Borong Lapak Teman) yang merupakan ide dari Sekjen Kornas," ujar R.Ay. Dewy N.

Menurut R.Ay. Dewy N, sampai saat ini, sudah terbentuk kepegurusan Satrel Ganjaris pada 11 kecamatan di Kota Depok. "Semuanya aktif melakukan kegiatan," tambah R.Ay. Dewy N yang pada kesempatan itu mengucapkan terima kasih atas kunjungan pengurus Kornas Ganjarist ke Kota Depok. (rls)